Implementasi Model Pembelajaran Cooperative Learning Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Pada Pelajaran Pendidikan Agama Hindu Siswa Kelas X TPM 1 SMK Negeri 3 Singaraja
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ahmad Syakirin. 2005. Penerapan Metode Pemberian Tugas Yang Divariasikan Dengan Metode Belajar Berkelompok Untuk Meningkatkan Motivasi, Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi di Kelas IIB MTs Negeri Negara Tahun Ajaran 2004 / 2005. Singaraja : Skripsi (tidak diterbitkan).
Depdikbbud. 1990. Pedoman Proses Belajar Mengajar di Sekolah Dasar. Dirjen Pendidikan Dasar dan Menengah. Jakarta : Depdikbud.
Nana Sy. Sukmadinata. 1997. Teori dan Teknik Bimbingan Kelompok. Bandung : Ganeca Excact.
Ratna Willis Dahar. 1989. Teori-Teori Belajar. Jakarta : Erlangga
Roestiyah NK. 1991. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta : Rineka Cipta.
Suanthara, Dwi Endra. 2006. Penilaian dan Pengukuran Evaluasi Pendidikan. Singaraja : STKIPāAH.
Widiasih, Kadek. 2008. Penerapan Metode pembelajaran Berkelompok dan Pemberian Tugas Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Prestasi Belajar Agama Hindu Siswa Kelas X-2 SMA Karya Wisata Singaraja Tahun Ajaran 2007/2008. Singaraja : Skripsi (tidak diterbitkan).
Ahmad Syakirin. 2005. Penerapan Metode Pemberian Tugas yang Divariasikan Dengan Metode Belajar Berkelompok Untuk Meningkatkan Motivasi, Aktivitas dan Prestasi Belajar Siswa Pada Mata Pelajaran Geografi di Kelas IIBmtS Tahun Ajaran 2004/2005. Singaraja : Skripsi ( tidak diterbitkan ).
Ratna Wilis Dahar. 1989. Teori-teori Belajar. Jakarta : Erlangga.
Roestiyah NK. 1991. Strategi Belajar Mengajar. Jakarta : Rineka Cipta.
DOI: https://doi.org/10.55115/wj.v3i1.3874
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.