PENGGUNAAN MEDIA GAMBAR PADA MODEL PEMBELAJARAN LANGSUNG UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR AGAMA HINDU PADA SISWA KELAS IV SD NEGERI TAWAMELEWE
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arif, S., Sadiman. 2010. Media Pembelajaran, Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Arikunto, Suharsimi. 2007. Dasar-dasar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: Bumi Aksara.
Arikunto, Suharsimi.2010. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktis. Jakarta: Reneka Cipta
Arikunto, S., Suhardjono dan Supardi. 2006. Penelitian Tindakan Kelas. Jakarta: PT Bumi Aksara.
Arsyad, Azhar, 2005 Media pembelajaran. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada
Dimyati & Mudjiono .1999. Belajar dan Pembelajaran. Jakarta: Pt Rineka Cipta
Kunandar.2008. Langkah Mudah Penelitian Tindakan Kelas Sebagai Pengembangan Profesi Guru. Jakarta: Rajawali Pers.
Lestari, Suci. 2018. Penerapan Metode Pembelajaran Diskusi dan Resitasi Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Pendidikan Agama Hindu Siswa Kelas IV SD Negeri 2 Tumbu Karangasem. Jurnal Penjaminan Mutu, Vol.4, No.1
Purwanto.2013. Evaluasi Hasil Belajar. Yogyakarta: Pustaka Belajar.
Sardiman, A.M. 1988. Interaksi dan Motivasi Belajar-Mengajar Pedoman bagi Guru dan Calon Guru. Jakarta: Rajawali Pers.
Sri Anitah .2009.Media Pembelajaran. Surakarta: Mata Padi Prasindo
Sofan Amri dan Iif Khoiru.A.2010. Proses Pembelajaran Kreatif dan Invatif dalam Kelas. Jakarta; Prestasi Pustaka.
Sudjana, N. 2002. Penilaian Hasil Proses Belajar Mengajar. Bandung: PT Remaja Rosdakarya.
Sugiyno.2007 Metodelogi Penelitian Pendidikan. Bandung: CV Alfabeta
Sugiyno. 2010. Metodelogi Penelitian Kuantitatif Kualitatif. Bandung: CV Alfabeta
DOI: https://doi.org/10.55115/wj.v3i1.3872
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.