PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING BERBANTUAN PERMAINAN MEGOAK GOAKAN TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP SISWA KELAS IV
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ahyar, Hardani, dkk. 2020. Buku Metode Penelitian Kualitatif & Kuantitatif. Yogyakarta: CV. Pustaka Ilmu.
Arisa, Nuri. 2021. Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning Terhadap Pemahaman Konsep Siswa pada Materi Aritmatika Sosial. Hamual Seram: IAIN Ambon.
Basmala. 2022. Pengaruh Model Pembelajaran Project Based Learning (PJBL) Terhadap Kemampuan Berpikir Kreatif Pada Pembelajaran IPS Murid Kelas IV SD Inpres Tinggimae. Gowa: Universitas Muhammadiyah Makasar.
Handayani, Ni Nyoman Lisna & Suardipa I Putu. 2020. Statistik Pendidikan. Jawa Tengah: CV. Pena Persada
Juwanita, Resti. 2019. Pengaruh Model Pembelajaran Inkuiri Terhadap Pemahaman Konsep IPA Kelas IV SD N 1 Bumiayu Tahun Pelajaran 2019/2020. Lampung: IAIN Metro.
Rachmania, Murni. 2022. Penerapan Model Project Based Learning Pendidikan Kewarganegaraan Untuk Meningkatkan Akhlak Mulia Pada Peserta Didik Kelas V MI Nurul Huda Palmerah Jakarta Barat. Jakarta: UIN Syarif Hidayatullah.
Sugiyono. 2015. Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Bandung: Alfabeta.
Winangun, I. M. A. 2020. Media Berbasis Budaya Lokal dalam Pembelajaran IPA SD. Edukasi: Jurnal Pendidikan Dasar, 1(1), 65-72.
Wintari, Wiwik. 2018. Pengaruh Permainan Tradisional Megoak-goakan Terhadap Kemampuan Sosial-Emosional Anak Kelompok B TK Widya Mekar Sari Padangsambian Klod. Badung: Universitas Dhyana Pura.
Yudaparmita, G. N. A; Adnyana, K. S. 2021. Upaya Meningkatkan Motorik Kasar Melalui Permainan Tradisional Pada Peserta Didik. Edukasi: Jurnal Pendidikan Dasar, Vol 2. No 2: 183-190
DOI: https://doi.org/10.55115/widyajaya.v3i2.3677
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.