PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT BERBANTUAN MEDIA GAMBAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPS
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Adnyana, K. S., & Yudaparmita, G. N. A. (2023). Peningkatan Minat Belajar IPAS Berbantuan Media Gambar Pada Siswa Sekolah Dasar. Edukasi: Jurnal Pendidikan Dasar, 4(1), 61. https://doi.org/10.55115/edukasi.v4i1.3023
Budiastawa, Ketut Agus, dkk. 2014. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe TGT Terhadap Hasil Belajar IPA Pada Siswa Kelas IV Di Gugus VIII Kecamatan Kubutambahan Tahun Pelajaran 2016/2017. Tersedia pada http://dx.aoi.org/10- 23887/jjpgsd.v2il.2529. Diakses pada tanggal 15 Februari 2022
Joniansyah.2018. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Teams Games Tournament Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial Kelas III SD Negeri 12 Pontianak Selatan.Tersedia pada http://jurnaluntan.ac.id/index.php/article/view File/456/493. Diakses pada tanggal 15 Februari 2022
Koyan, I. W. 2012. Statistik Pendidikan Teknik Analisis Data Kuantitatif. Singaraja: Universitas Pendidikan Ganesha.
Sugiyanto. (2010). Model-model Pembelajaran Inovatif. Surakarta:Yuma Pressindo.
Syofian Siregar. 2014. Statistika Parametrik Untuk Penelitian Kuantitatif: Dilengkapi dengan Perhitungan Manual dan Aplikasi SPSS Versi 26.
Yudaparmita, G. N. A., Kanca, I. N., Sudiana, I. K., & Dharmadi, M. A. (2023). Hybrid Learning on Pencak Silat Sport in Higher Education: Students’ Perception and Issues. Journal of Higher Education Theory and Practice, 23(1), 9–22. https://doi.org/10.33423/jhetp.v23i1.5781 DOI: https://doi.org/10.33423/jhetp.v23i1.5781
Zakiyantu, dkk. 2018. Pengaruh model pembelajaran kooperatif tipe TGT berbantuan media TTS terhadap hasil belajar siswa. Tersedia pada htt://www.jurnal.fhip.uns.ac.id/index.php/kimia/article/view/3352.Diakses pada tanggal 15 Februari 2022.
DOI: https://doi.org/10.55115/wj.v3i2.3672
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.