PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TIPE TWO STAY TWO STRAY DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Alhikmah, Luluk. 2015. Penerapan Model Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Untuk meningkatkan Aktivitas Dan Motivasi Belajar Akuntansi Siswa Kelas X Akuntansi 2 SMK Muhammadiyah 1 Yogyakarta.
Jaedun, Amat. 2008. Prinsip-Prinsip Penelitian Tindakan Kelas. Makalah penelitian PTK Bagi Guru Di Propinsi DIY. Lembaga Penelitian UNY.2008.
Hayatina, Nurul. 2018. Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Two Stay Two Stray Terhadap HAsil Belajar Matematika Siswa Pada Kelas VIII Madrasah Tsanawiyah Swasta Muhammadiyah 13 Tunjungruk Morawa. Skripsi. Universitas Islam Negeri Sumatra Utara Medan.
Rinaldi, Riko. 2018. Pengaruh Model Pembelajaran Two Stay Two Stray Untuk Meningkatkan Aktivitas dan Hasil Belajar TematikSiswa Kelas IV SDN 1 Lebungnala Kecamatan Ketapang, Kabupaten Lampung Selatan. Skripsi.Universitas Lampung.
Rusdiana, Risa. 2017. Penerapan Metode Pembelajaran Two Stay Two Stray (TSTS) untuk Meningkatkan Motivasi dan Hasil Belajar Mata Pelajaran Ekonomi Siswa Kelas XI IPS SMA Negeri 1 Depok. Skripsi. Universitas Negeri Yogyakarta.
Sanjaya. 2014. Strategi Pembelajaran Berorientasi Standar Proses Pendidikan. Jakarta: Kencana Prenada Media Group.
Santyasa, I Wayan. 2007. Landasan Konseptual Media Pembelajaran. Makalah disajikan dalam Workshop Media Pembelajaran Bagi Guru-Guru SMA Negeri Banjar Angkan, Banjar Angkan Klungkung, 10 Januari 20017.
Slavin, E Robert. 2011. Cooperative Learning Teori Riset dan Praktik Bandung. Nusa Media.
Sudjana. 1989. Hasil Belajar. Bandung. Sinar Baru Aglesindo Offiset.
Sugiyono, 2009. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D, Bandung Alfabeta
Sukanti. 2008. Meningkatkan Kompetensi Guru Melalui Pelaksanaan Penelitian Tindakan Kelas. Jurnal Pendidikan Akuntansi Indonesia. Vol. 0056 I. No. 1. Tahun 2008.
Wendra. 2007. Subjek Penelitian Tindakan Kelas. Singaraja. Universitas Pendidikan Ganesha
DOI: https://doi.org/10.55115/wj.v2i1.2151
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.