PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAMES TOURNAMENT BERBASIS TRI HITA KARANA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Arikunto, Suharsimi. 2006. Prosedur Penelitian Suatu Pendekatan Praktik. Jakarta: Rineka Cipta.
Arya Yudaparmita, Gusti Ngurah. 2021. Pemanfaatan Lingkungan Sebagai Media Pembelajaran Pendidikan Jasmani Melalui Insersi Nilai-Nilai Tri Hita Karana. Kamaya: Jurnal Ilmu Agama. Volume 4, Nmor 4. (hlm. 25-38). https://jayapanguspress.penerbit.org/index.php/kamaya/article/view/1206/604
Hutasoit, Hasudungan. 2017. “Menuju Sustainability Dengan Tri Hita Karana (Sebuah Studi Interpretif Pada Masyarakat Bali)”. Jurnal Manajemen Vol.13(2 ) : 85-191. Th. 2017. (hlm 85-191). (diakses pada tangal 25 Nopember 2020).
Prastowo, Andi. 2011. Metode Penelitian Kualitatif Dalam Perspektif Rancangan Penelitian. Yogyakarta: Ar-Ruzz Media.
Purana, I Made. 2016. “Pelaksanaan Tri Hita Karana Dalam Kehidupan Umat Hindu”. Jurnal Kajian Pendidikan Widya Accarya FKIP Universitas Dwijendra. (hlm 67-76). (diakses pada 25 Nopember 2020).
Solihah, Ai. 2016. “Pengaruh Model Pembelajaran Teams Games Tournament (TGT) Terhadap Hasil Belajar Matematika”. Jurnal SAP Vol. 1 No. 1 Agustus 2016. (hlm 45-53). (diakses pada tanggal 28 Nopember 2020).
Sudijono, Anas. 2007. Pengantar Evaluasi Pendidikan. Jakarta: PT. Raja Grafindo Persada.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung CV. Alfabeta.
Trianto. 2012. Model Pembelajaran Terpadu: Konsep, Strategi, dan Implementasinya dalam Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan (KTSP). Jakarta: Bumi Aksara
Yudianto, Wisnu D., dkk. 2014. “Model Pembelajaran Teams Games Tournament Untuk Meningkatkan Hasil Belajar Siswa SMK”. Journal of Mechanical Engineering Education, Vol.1, No.2, Desember 2014. (hlm 323-330). (diakses pada tanggal 02 Desember 2020).
DOI: https://doi.org/10.55115/wj.v2i1.2146
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.