PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR IPA PADA SISWA KELAS V SD NEGERI 3 ASAHDUREN
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ardiawan, IKN. 2017. The Correlation Between Teacher Professional Competence and Natural Science Learning Achievement in Elementary School. Journal of Educational Science and Technology (EST), 3(3), 173- 177.
Ardiawan, IKN. dan Diari, Komang Puteri Yadnya. 2020. Penerapan Model Pembelajaran Konstektual Untuk Meningkatkan Keaktifan dan Prestasi Belajar IPA Siswa Sekolah Dasar. Jurnal Institut Hindu Dharma Negeri, vol 5 no 1.
Purwanto, Ngalim. M. 2009. Prinsip-Prinsip dan Teknik Evaluasi Pengajaran.Bandung: PT. Remaja Rosdakarya.
Ratumanan, T.G. dan Rosmiati, Imas. 2018. Perencanaan Pembelajaran. Depok: PT. Rajagrafindo Persada.
Tint, S. S., dan Nyut, E. E. 2015. Collaborative Learning Types with Think Phare Share Technique. Computer Applications: An International Journal (CAIJ) vol 2 no 1 hal 1-11 pg.
Trianto. 2010. Mendesain Model Pembelajaran Inovatif- Progresif. Jakarta: Penerbit Kencara.
Wisudawati, A.W. dan Sulistyowati,E. 2015. Metodologi Pembelajaran IPA.
Jakarta: PT Bumi Antariksa.
DOI: https://doi.org/10.55115/wj.v1i2.1783
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.