PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN BLENDED LEARNING BERBANTUAN VIDEO TERHADAP HASIL BELAJAR PKN
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Afifah Asri Argatami. ( fakultas keguruan
dan ilmu pendidikan, 2019 )
Pengaruh Model Blended Learning
Terhadap Hasil Belajar Peserta
Didik Tema Panas dan
Perpindahannya Kelas V SD 02
Yapindo.
Agung, Gede. 2014. Metodologi
Penelitian Pendidikan. Malang:
Aditya Media Publishing Agung,
A.A Gede. 2010. Metodologi
Penelitian Pendidikan. Istitut
Keguruan dan Ilmu
Pendidikan Negeri Singaraja.
Djmarah, Syaifful Bahri & Aswan Zain.
Strategi Belajar Mengajar.
Jakarta : Rineka Cipta.
Maha Dewi Sitorus, 2018, Pengaruh
Model Blended Learning Dan
Minat Belajar Terhadap Hasil
Belajar PKn di Sekolaha Dasar,
UNIMED
Republik Indonesia. 2003. Undang-undang
Republik Indonesia N. 20 Tahun
TentangSistemPendidikan
Nasional. Sekretariatan Negara.
Jakarta.
Sugiyono. 2012. Metode Penelitian
Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif,
Kualitatif, dan R & D).
Bandung : Alfabeta
Sunal, Chyntia & Hass, Mary E. 1993.
Social Studies and Elementary
Jurnal Mahasiswa PGSD STAHN Mpu Kuturan Singaraja
Volume 1 Nomor 1 (2021)
Middle School Student.
USA: Halt Rinehart and Windton, inc.
Udiyani, K. I, dkk. 2017. e-journal
Program Pascasarjana Universitas
Pendidikan GaneshaProgramStudi
Pendidikan Dasar, Volume 7, No 1
DOI: https://doi.org/10.55115/wj.v1i1.1740
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.