PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PBL BERBANTUANMEDIA GAMBAR TERHADAP HASIL BELAJAR IPA SISWA KELAS III SD
Sari
Teks Lengkap:
PDFReferensi
Ade, Ayu. Dkk. 2018. Pengaruh Model
Pembelajaran PBL Berbantuan
Media Gambar Terhadap Hasil
Belahar IPS Siswa Kelas III
Universitas Pendidikan Ganesha.
(Journal for Lesson and Learning
Studies, Vol, 1 No. 1)
Agung. 2014. Metodologi Penelitian
Pendidikan. Malang: Aditya Media
Publishing. Afandi, dkk . 2013.
Model-model Pembelajaran.
Semarang: Sultan Agung Press.
Ahmad, Susanto. 2014. Teori Belajar dan
Pembelajaran di Sekolah Dasar,
(Jakarta: Kencana PrenadaMedia
Group
Eta, I Wyn, dkk. 2014. Pengaruh Model
Problem Based Learning Berbantuan
Media Gambar Terhadap Hasil
Belajar IPA Siswa Kelas V Di
Gugus Belantih Kecamatan
Kintamani Tahun Pelajaran
/2014. Jurnal. Universitas
Pendidikan Ganesha Jurusan PGSD
(Vol. 2 No, 1 Tahun 2014). e?Journal Mimbar PGSD Universitas
Pendidikan Ganesha.
Hamalik, Oemar. 2014.Proses Belajar
Mengajar. Jakarta: PT Bumi Aksara..
Koyan. 2011.
Asesmen dalam Pendidikan.
Singaraja: Undiksha.
Huda, Miftahul. 2014. Model-Model
Pengajaran dan Pembelajaran :
Isu-isu Metodisdan Paradigmatis.
Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Kotiroh, Afit & Erna. 2020. Penerapan
Model Pembelajaran PBLnu
Berbantuan Media Gambar Untuk
Meningkatkan Kemampuan
Bercerita Dan Hasil Belajar Siswa
Dalam Mata Pelajaran Bahasa
Indonesia Pada Siswa Kelas II Sdn
Karangmulya 01. Jurnal. Prosiding
Pendidikan Profesi Guru Fakultas
Keguruan Dan Ilmu Pendidikan,
Universitas.
Saidah, Nur. 2019. Penerapan Model
Problem Based Learning Berbantuan
Media Problem Card Untuk
Meningkatan Kemampuan Berpikir
Logis Siswa Pada Tema 4 Kelas Iv
Jurnal Mahasiswa Prodi PGSD STAHN Mpu Kuturan Singaraja
Volume 1 Nomor 1 (2021)
Di Sd 1 Gulang Kudus. Jurnal.
Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Fakultas Keguruan Dan Ilmu
Pendidikan Universitas Muria
Kudus.
Sulthon, 2016. Pembelajaran IPA
Yang Efektif Dan Menyenangkan
Bagi Siswa MI. Jurnal.
ELEMNTARY.
Vol 4 No 1. STAIN Kudus, Jawa
Tengah
Yew, Elaine. H.J. & Goh, Karen 2016.
Problem-Based Learning: An
Overview of its Processand Impact
on Learning. Health Professions
Education 2 (2016) 757
DOI: https://doi.org/10.55115/wj.v1i1.1735
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.