Ekspektasi, Realisasi Dan Negosiasi Tourism Reborn Di Masa Pandemi Dalam Pariwisata Bali
Sari
Keywords: Expectation, Realization, Negotiation, Tourism Reborn
Teks Lengkap:
PdfReferensi
Ardika, I Wayan. (2003). Pariwisata Budaya Berkelanjutan, Refleksi dan Harapan di Tengah Perkembangan Global. Program Studi Magister (S2) Kajian Pariwisata Program Pascasarjana Universitas Udayana
Ardika, I. G. 2006, Kepariwisataan Untuk Siapa? (serial online) http:// 170 JURNAL KAJIAN BALI Volume 06, Nomor 01, April 2016
Chi, Gengqing. 2005. “A Study of Developing Destination Loyalty Model”. (Dissertation) Submitted to the Faculty of the Graduate College of the Oklahoma State University in Partial Fulfillment of the Requirements for the Degree of Doctor of Philosophy, July 2005
Den. (2020, 25 April). Menparekraf dorong G20 siapkan standar baru sikapi ‘New Normal’ di sektor Pariwisata. Indonesia Travel.News. Diunduh dari
Giddens, Anthony. 1991. Modernity and Self-Identity. Cambridge. UK:Polity
I Gusti Bagus Rai Utama Hlm. 149–172 www.budpar.go.id, diunduh pada 20 Oktober 2015
Paramita, I. B. G., & Putra, I. G. G. P. A. (2020). New Normal Bagi Pariwisata Bali Di Masa Pandemi Covid 19. Pariwisata Budaya: Jurnal Ilmiah Agama Dan Budaya, 5(2), 57-65.
Somawati, A. V., Adnyana, K. S., Darmawan, I. P. A., Dewi, N. P. D. U., Untara, I. M. G. S., Suadnyana, I. B. P. E., ... & Srilaksmi, N. K. T. (2020). Bali vs COVID-19: Book Chapters. Nilacakra.
DOI: https://doi.org/10.55115/cultoure.v1i2.825
Refbacks
- Saat ini tidak ada refbacks.
##submission.copyrightStatement##